id – Pertandingan persahabatan antara dan Arsenal berakhir dengan imbang 1-1 di Max-Morlock-. Bukayo Saka membuka keunggulan untuk Arsenal dengan gol cantiknya, sedangkan gol penyama kedudukan dicetak oleh Okunuki untuk .

Pada menit ke-7, Arsenal berhasil mencetak gol melalui tendangan indah Bukayo Saka dari luar penalti. Namun, pada menit ke-63, berhasil menyamakan skor setelah Karl Hein, kiper Arsenal, melakukan kesalahan yang memungkinkan Okunuki mencetak gol ke gawang yang kosong.

Pertandingan ini juga menjadi penampilan perdana Kai Havertz bersama Arsenal setelah dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Havertz dan beberapa pemain muda lainnya seperti Folarin Balogun, Ethan Nwaneri, dan Myles Lewis-Skelly mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan ini.

Selama pertandingan, Folarin Balogun memiliki dua peluang bagus untuk mencetak gol setelah dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, dia tidak berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan membuang kesempatan bagi Arsenal.

Arsenal mendominasi babak pertama dengan penampilan yang kuat, terutama melalui kerja sama antara Bukayo Saka dan Ben White di sisi kanan. Namun, menunjukkan peningkatan performa di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Okunuki.

Meskipun hasilnya imbang, pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Arsenal dalam persiapan pra musim mereka. Nurnberg, di sisi lain, terus menunjukkan peningkatan dalam performa mereka dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan persahabatan pra musim.

Selanjutnya, Arsenal akan melanjutkan persiapan mereka dengan menghadapi MLS All-Stars pada 19 Juli, sebelum melakoni pertandingan persahabatan dengan Manchester United dan Barcelona di Serikat.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi Karl Hein, kiper Estonia, untuk memperlihatkan kemampuannya kepada Mikel Arteta sebagai pengganti Matt Turner yang sedang tampil untuk timnas. Sayangnya, Hein membuat kesalahan yang mengakibatkan gol penyama kedudukan bagi Nurnberg.****