Tuturan id – Jika sesuai jadwal, ajang Piala U-17 Indonesia bakal mulai digelar pada 10 November hingga 2 mendatang.

Ada empat stadion yang akan menjadi venue untuk laga Piala U-17 nantinya. Keempat stadion mtersebut yakni Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Internasional Stadium ( Utara), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Sementara untuk tuan rumah sendiri yakni Timnas Indonesia U-17 yang tergabung dala/ Grup A bersama Maroko, Panama, dan Ekuador.

Diketahui tim asuhan Bima Sakti itu akan tampil dalam semua laga babak penyisihan grup yakni Grup A di Stadion Gelora Bung Toko, Surabaya yang dimulai dari laga pembuka berhadapan dengan Timnas Ekuador U-17 pada Jumat (10/11/), pada pukul 19.00 WIB.

Sementara Stadion Manahan Solo yang menjadi base camp Grup B yakni (Kanada, Mali, Spanyol, Uzbekistan), sekaligus akan duel di babak 16 besar, hingga partai

Selanjutnya, Internasional Stadium (JIS) yang merupakan markas peserta Grup C yakni (Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru) dan Grup E (Burkina Faso, Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat). 

Dan terakhir, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung menjadi kandang bagi tim negara di Grup D (, Jepang, Polandia, Senegal) dan Grup F (Jerman, Meksiko, Selandia Baru, Venezuela).