– Balapan kedua atau double header Formula E Jakarta 2023 yang digelar di International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol berlangsung seru.

Balapan yang berlangsung pada Minggu (4/6/2023) diawali sesi latihan bebas ketiga (FP3), kemudian perlombaan berlanjut ke sesi kualifikasi. Sementara Race dimulai pada sore hari pukul 15.03-16.30 WIB.

Setelah race pertama sukses digelar kemarin, yang dimenangkan oleh Pebalap Porsche asal , Pascal Wehrlein mantan rekan setim Rio Haryanto, kali ini juara balapan putaran ke-11 ini dimenangkan oleh asal .

Gunter berhasil finis pertama balapan yang berlangsung selama 38 putaran. Hasil ini juga merupakan kemenangan perdananya di musim Formula E 2023.

Jake Denis Pembalap asal inggris berhasil finis kedua, sementara Mitch Evans pebalap Jaguar TCR Racing pemenang Formula E Jakarta edisi 2022 yang sebelumnya dijagokan akan menjuarai race ini, harus puas finis ke 3.

Usai race ke-11 baru saja berlangsung, membuat sementara Formula E 2023 berubah. Pascal Wehrlein meski hanya finish ke-6 berhasil naik menjadi peringkat pertama dengan 134 Poin, disusul Jake Denis peringkat kedua dengan 133 Poin.

Sementara pemuncak sebelumnya Nick Cassidy harus turun ke peringkat ketiga , usai hanya mampu finis ke 18.

Usai melahap sirkuit JIEC seri ke-11 Jakarta, Cassidy dkk akan melanjutkan seri balapan jet listrik yang akan berlangsung di sirkuit Barcelona, Spanyol.***