id raih kemenangan dramatis dalam pertandingan melawan ThespaKusatsu Gunma di ajang Piala Emperor, Rabu (07/06/). Momen kemenangan ini melibatkan pemain timnas .

Kali ini, Pemain timnas ini bermain penuh selama 90 menit, dan penampilan impresif Arhan semakin lengkap dengan gol kemenangan pada menit ke-83 pertandingan. Lemparan kedalam Arhan berbuah gol bunuh diri yang memastikan kemenangan 2-1 untuk .

Awal babak pertama, ThespaKusatsu Gunma tampil cukup disiplin dengan beberapa kali mematahkan sejumlah peluang, dengan sesekali melakukan serangan. Sedangkan berusaha keras untuk mengontrol permainan. Namun, ThespaKusatsu pada akhirnya di menit ke-36 membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Luna Iwamoto.

Selang beberapa menit kemudian, Tokyo Verdy berhasil membalas pada menit ke-44 melalui gol yang dicetak Yamada. Skor 1-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Babak kedua, Kedua tim saling memberikan tekanan intensif pada pertahanan lawan. Beberapa kali peluang gol tercipta namun belum membuahkan hasil. Ketika pertandingan menuju menit-menit terakhir, , bek sayap Tokyo Verdy, menjadi sorotan dengan peran pentingnya dalam memastikan kemenangan timnya.

Arhan menunjukkan keterampilan lemparan kedalam langsung ke pertahanan ThespaKusatsu. Lemparan itu terbukti sulit bagi pemain belakang ThespaKusatsu Gunma hinga menciptakan gol pada menit ke-83.

Penonton Stadium meriah dengan terjadinya gol ini. Gol ini membuat Tokyo Verdy membalikkan keunggulan dan bertahan hingga akhir akhir pertandingan.

Kemenangan ini tak hanya memberikan kepuasan kepada para pemain dan pelatih Tokyo Verdy, tetapi juga kepada masyarakat . Satu lemparan ke dalam mengubah jalannya permainan dan menjadi penentu kemenangan Tokyo Verdy di ajang Emperor Cup.****