– Jelang Pertandingan Persija vs Sore ini, Polisi Kerahkan ribuan Personel untuk Pengamanan selama pelaksanaan itu berlangsung.

Pertandingan liga1 pekan ke-11 yang mengahadpkan kedua klub Persija Jakarta dan Bandubg itu rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Barat, sore ini Sabtu (2/9/) pukul 15.00 WIB.

“(Pengerahan pengamanan) Sekitar 2500 personel,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, dikutip Pmjnews.

Selain melakukan penjagaan di sekitar Stadion, pihaknya juga mempersiapkan rekayasa lalu lintas khusunya di wilayah stadion Patriot.

“Ada rencana pengalihan arus saat selesai pertandingan dan tim akan kembali ke hotel masing-masing,” tambah Dani.

Pertandingan melawan bisa menjadi momentum Persija kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga terakhirnya belum memperoleh kemenangan.

Macan Kemayoran yang diasuh pelatih Thomas Doll kalah dari Madura United (0-2) dan Dewa United (0-2), sementara saat melawan ditahan imbang (2-2).

Sedangkan Bandung dalam tiga laga terakhirnya memperoleh dua kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) dan RANS Nusantara FC (2-1), serta hasil seri melawan Barito Putera (1-1).***(ar).