id – Jika sesuai jadwal, ajang Piala Dunia U-17 Indonesia bakal mulai digelar pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Ada empat stadion yang akan menjadi venue untuk laga Piala Dunia U-17 nantinya. Keempat stadion mtersebut yakni Stadion Gelora Bung Tomo (), Stadion Manahan (Solo), Jakarta Internasional Stadium (Jakarta Utara), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Sementara untuk tuan rumah sendiri yakni Timnas Indonesia U-17 yang tergabung dala/ Grup A bersama Maroko, Panama, dan Ekuador.

Diketahui tim asuhan Sakti itu akan tampil dalam semua laga babak penyisihan grup yakni Grup A di Stadion Gelora Bung Toko, yang dimulai dari laga pembuka berhadapan dengan Timnas Ekuador U-17 pada Jumat (10/11/), pada pukul 19.00 WIB.

Sementara Stadion Manahan Solo yang menjadi base camp Grup B yakni (Kanada, Mali, Spanyol, Uzbekistan), sekaligus akan duel di babak 16 besar, hingga partai

Selanjutnya, Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang merupakan markas peserta Grup C yakni (Brasil, , Iran, Kaledonia Baru) dan Grup E (Burkina Faso, Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat). 

Dan terakhir, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung menjadi kandang bagi tim negara di Grup D (, Jepang, Polandia, Senegal) dan Grup F (Jerman, Meksiko, Selandia Baru, Venezuela).