id – Taylor Swift, dan penulis ternama asal Amerika Serikat, mengumumkan jadwal lengkap tur dunianya, The Eras Tour, yang mencakup Asia, Eropa, dan Australia.

Kabar gembira bagi para penggemar di , Singapura menjadi salah satu negara yang akan didatangi oleh Taylor Swift dalam rangkaian konser spektakuler tersebut dan tiketnya akan segera dijual secara umum.

Konser perdana The Eras Tour sukses digelar di Glendale, Arizona, dengan penampilan yang mengesankan dari Taylor Swift. Dalam konser ini, dia tampil memukau dengan berbagai busana apik yang memperkuat kesan visual dari pertunjukannya.

Dalam jadwal tur ini, Taylor Swift juga akan menyambangi berbagai kota lainnya di seluruh dunia. Dia telah menambahkan 23 kota baru dalam jadwal tur tahun ini dan tahun 2024, termasuk Singapura dan Jepang.

The Eras Tour di Asia akan dimulai di Tokyo, Jepang pada bulan Februari 2024. Selama empat hari berturut-turut. Setelah itu, dia akan melanjutkan perjalanan ke Australia, untuk menyapa penggemar di Melbourne dan Sydney.

Namun, kabar yang paling ditunggu-tunggu adalah konser Taylor Swift di Singapura. Konser ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 2 hingga 4 Februari 2024, di National Stadium.

Tempat ini dipilih sebagai lokasi konser karena mampu menampung ribuan penggemar yang tak sabar ingin melihat penampilan langsung Taylor Swift.

Untuk para penggemar yang ingin menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura, pendaftaran pembelian umum akan dimulai pada bulan Juni . Namun, pemegang kartu UOB berhak mendapatkan akses presale pada tanggal 5 Juli .

Hal ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan lebih awal sebelum penjualan umum dibuka pada tanggal 7 Juli .

Untuk mendapatkan tiketnya, penggemar bisa mengunjungi laman berikut:

Tikcetmaster Taylor Swift

Setelah Singapura, Taylor Swift lanjut tur ke Eropa, seperti Paris, Stockholm, Lisbon, dan Madrid akan menjadi destinasi selanjutnya dalam perjalanan The Eras Tour.

Konser di Zurich, Milan, Galsenkirchen, dan Hamburg juga akan memanjakan penggemar di Eropa dengan penampilan energik dan emosional dari Taylor Swift.

Taylor Swift berharap dapat menyapa penggemar setianya di berbagai penjuru dunia dalam The Eras Tour.

“Saya tidak sabar untuk melihat kalian semua di The Eras Tour tahun depan di tanggal internasional baru ini!” tulisnya di Instagram. ****