id – Taylor Swift mengumumkan jadwal konsernya di , konser tersebut rencananya akan dihelat di Negara Singapura. Dalam pengumumannya melalui pada Rabu (21/6/2023), Taylor Swift membeberkan bahwa ia akan menggelar konser The Eras Tour di Singapura selama tiga hari berturut-turut.

Kejutan ini tidak hanya dirasakan penggemar di Singapura, tetapi juga di negara-negara asia, termasuk . Sebelumnya, Taylor Swift hanya mengadakan konser The Eras Tour di beberapa negara bagian Eropa.

Taylor Swift mengumumkan bahwa konsernya di Singapura akan berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 4 Maret 2024. Acara ini akan diselenggarakan di National Stadium Singapura, yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung ribuan penggemar Taylor Swift.

“Permisi, halo, ada hal yang ingin aku bicarakan. Aku tidak bisa menunggu untuk bertemu kalian semua di The Eras Tour tahun depan, inilah tanggal untuk konsernya. Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk lebih lanjut dan pendaftaran pre sales dan on sales,” tulisnya di akun resmi miliknya.

Kabar ini kemudian menyebar luas, di yang juga memiliki banyak penggemar Taylor Swift berharap dapat menyaksikan penampilan langsung idola mereka.

Netizen juga dengan cepat ini melalui media sosial, terhitung lebih dari 5 juta interaksi dalam waktu cepat.

Selain itu, kejutan ini datang setelah konser megabintang Coldplay yang baru-baru ini diumumkan akan berlangsung di Singapura selama enam hari.

Ini semakin menambah semangat penggemar untuk mendapatkan konser-konser internasional tersebut dan menikmati pertunjukan musik idola mereka di Singapura.****