Tuturan id, salah satu produsen perangkat elektronik terkemuka di dunia, siap luncurkan dan memperkenalkan produk terbaru mereka tapi bukan handphone namun yang diberi nama MS11.

Dengan desain yang futuristik dan - canggih, MS11 menetapkan standar baru dalam dunia mobil listrik.

Desain mobil listrik MS11 menampilkan bentuk yang aerodinamis dan modern, menjadikannya mobil listrik yang menarik dan ramah lingkungan. Meskipun memiliki desain yang kompak, mobil ini tidak mengorbankan kenyamanan dan ruang kabin yang luas untuk penumpang.

MS11 ditenagai oleh motor listrik yang efisien dan baterai berjenis lithium ternary berkapasitas 101 kWh, yang memungkinkan jangkauan daya jelajah hingga 800 km.

Dengan sistem pengisian cepat atau fast charging, didukung dengan pengisian daya 800V DC, pengguna dapat mengisi daya baterai dalam waktu singkat, meminimalkan waktu tunggu saat bepergian.

Salah satu unggulan dari Xiaomi MS11 adalah sistem infotainment dan konektivitas yang canggih. Mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh besar yang menampilkan navigasi, multimedia, dan berbagai aplikasi yang dapat diakses oleh pengemudi dan penumpang.

Selain itu, mobil ini juga mendukung integrasi dengan perangkat pintar, memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone mereka.

Mobil listrik Xiaomi MS11 juga menawarkan keselamatan yang canggih, seperti sistem pengereman otomatis, deteksi pejalan kaki, dan kamera penglihatan malam. Fitur-fitur ini membantu pengemudi untuk menghindari kecelakaan dan menjaga keselamatan penumpang.

Dengan kombinasi desain yang menarik, performa yang efisien, dan fitur-fitur inovatif, Xiaomi MS11 menetapkan standar baru dalam dunia mobil listrik.

Mobil ini tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan, tetapi juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk inovasi dan keunggulan dalam industri .