id – Apple Store jaringan retail aplikasi yang dioperasikan oleh Apple Inc masih belum mengizinkan merek X pada Twitter. Hal ini terkait aturan lama yang ditetapkan yang bergerak di bidang komputer dan elektronik konsumen itu, bahwa pembuat aplikasi diharuskan memberikan nama aplikasi lebih dari satu karakter.

Aturan lain menyebutkan, bahwa penamaan Aplikasi di Aplikasi di IOS dapat diisi hingga 30 karakter. Karena aturan ini, pengguna perangkat Apple akan melihat di dalam deskripsi aplikasi nama yang ditampilkan telah berubah menjadi X, namun saat mencari aplikasi terkait yang dimunculkan adalah aplikasi bernama Twitter.

Olehnya, jika diperhatikan, meski saat ini logo telah berubah dari burung biru ke logo X, namun nama Twitter tetaplah Twitter tidak berubah ke nama baru yakni X di toko Aplikasi Apple.

Sebelumnya, nama dan logo ini secara resmi sudah dilakukan oleh sebagai Boss Twitter beberapa saat yang lalu, dengan didukung pembelian domain web X.com. Selain itu Musk juga sudah mengubah logo Twitter di Markas besar twitter di kota San Fransisco ke bentuk X. Hal ini sebagai bagian rencana besarnya membangun Super Apps seperti yang dilakukan Wechat.

nama dan logo twitter ke X sudah berubah secara utuh di platform berbasis . Pengguna dapat menikmati ini jika melakukan Update Aplikasi di Playstore.

Selain perubahan nama dan Logo ikonik baik di Aplikasi dan kantor pusat twitter, musk sudah melakukan perubahan lain sejak mengakuisisi aplikasi mikroblogging ini. Misalnya mengangkat Linda Yaccarino menjadi CEO pada mei 2023 yang merupakan senior periklanan berpengalaman. Musk juga menerapkan centang berbayar yang dikenal dengan Twitter Blue.

Juni 2023, Twitter melakukan pembatasan cuitan yang dapat dibaca bagi pelanggan non Twitter Blue setiap harinya menjadi 1.000. Sementara bagi pelanggan Twitter Blue mendapat keistimewaan menulis hingga 10.000 karakter dari semula hanya 4.000 karakter dan juga melakukan variasi tulisan seperti memiringkan dan menebalkan tulisan.

Bagi para konten kreator, twitter kini dapat dimonetisasi serupa aplikasi lain dengan menampilkan iklan pada hasil konten mereka, namun hal ini berlaku jika berlangganan twitter blue lebih dulu. *