Tuturan id – Pecinta Oppo segera merapat, Oppo Find N3 dikabarkan segera di Indonesia.

Kabar ini muncul usai Oppo find N3 telah diluncurkan di beberapa saat lalu. Untuk itu, Smartphone OPPO Find N3 Flip dipastikan segera hadir di pasar Indonesia.

Adapun desain dan yang di miliki oleh smartphone Oppo find N3 ini yakni, dibekali dengan proses Research and Development yang mendalam.

Tak hanya itu, kini OPPO menyempurnakan perangkat Find N3 Flip untuk menjadi trendsetter pada sisi desain, layar cover, konfigurasi hingga performa yang paling bertenaga di kelasnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima tuturan.id, Sabtu (7/10/), OPPO Find N3 Flip hadir dengan desain modul kamera baru berbentuk bulat yang terdiri dari kamera Wide-Angle, Ultra-Wide dan Portrait.

Tanda Hasselblad juga tersemat di dalam modul kameranya untuk menegaskan kemampuan dan kamera kelas flagship khas seri Find yang dipadukan dalam desain HP lipat.

Di sisi performa, OPPO melengkapi Find N3 Flip dengan baterai yang digadang bisa bertahan sepanjang hari serta layar dalam yang terasa mulus dan minim lekukan. Seperti yang diketahui, OPPO selalu membawa tanpa kompromi di kelas HP lipatnya, menjaga keseimbangan yang sempurna antara desain lipat yang inovatif dan performa kelas flagship.

OPPO membuka periode pendaftaran minat atau Registration of Interest Find N3 Flip mulai 3 Oktober di website OPPO Indonesia untuk menyambut antusias konsumen yang ingin memiliki pengalaman era smartphone foldable terbaru.

Tidak hanya mendapatkan antrean prioritas untuk memiliki perangkat OPPO Find N3 Flip, konsumen yang berpartisipasi dalam Registrasi of Interest Find N3 Flip akan mendapatkan keuntungan eksklusif. Ada voucher diskon sebesar 10% yang bisa didapatkan di OPPO Store untuk pembelian perangkat Find N3 Flip mulai tanggal 19 Oktober .***(Nov)