id – Teknologi – Asus, salah satu produsen perangkat keras komputer terkemuka di , memperkenalkan model terbaru mereka dari lini laptop gaming mereka, ROG Zephyrus .

Dengan desain yang ramping dan fitur-fitur canggih, Zephyrus menetapkan standar baru dalam dunia laptop gaming.

Desain Zephyrus menampilkan bentuk yang ramping dan ringan, menjadikannya laptop gaming yang ideal untuk mobilitas.

Meskipun ringan, laptop ini tidak mengorbankan performa. Ditenagai Windows 11 home hingga prosesor AMD Ryzen 9 7940HS CPU dan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 4070 prosesor generasi terbaru dan kartu grafis paling canggih ini, Zephyrus mampu menjalankan paling berat dengan lancar dan tanpa hambatan.

Layar 14 inci Zephyrus G14 2023 menawarkan resolusi tinggi dan refresh rate yang cepat, memastikan pengalaman gaming yang imersif dan responsif.

Sementara itu, dengan ROG Intelligent Cooling Kostumisasi Vapor Chamber dan Liquid Metal didukung 0dB Ambient Cooling menjadikan sistem pendingin canggihnya memastikan laptop tetap dingin saat menjalankan paling berat.

Fitur lain yang menonjol dari Zephyrus G14 2023 adalah keyboardnya yang nyaman dan responsif, serta touchpad yang .

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai port konektivitas untuk memudahkan pengguna menghubungkan berbagai perangkat dan juga dilengkapi dengan Quad speaker, 3D Mic Array untuk pengambilan , dan dukungan Dolby Atmos untuk audio yang jernih.

Salah satu fitur unik dari Zephyrus G14 2023 adalah AniMe Matrix di bagian belakang layar. Fitur ini memungkinkan pengguna menampilkan berbagai animasi dan notifikasi di bagian belakang laptop, memberikan sentuhan personal yang unik.

Dengan kombinasi desain yang menarik, performa yang kuat, dan fitur-fitur inovatif, ASUS ROG Zephyrus G14 2023 menetapkan standar baru dalam dunia laptop gaming.

Laptop ini tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang unggul, tetapi juga menunjukkan komitmen ASUS untuk inovasi dan keunggulan dalam industri teknologi.**(fn)