– PSM Makassar berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan 1-0 pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/).

Gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-90+1. Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara, sementara Persita Tangerang merosot ke peringkat 7.

Persita Tangerang mendominasi penguasaan bola pada pertandingan ini, namun mereka tidak mampu menciptakan banyak peluang. PSM Makassar lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dan berhasil mencetak satu gol dari 13 tembakan.

Kenzo Nambu menjadi pahlawan PSM Makassar dengan mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara, sementara Persita Tangerang merosot ke peringkat 7.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 11 poin dari 7 pertandingan. Persita Tangerang merosot ke peringkat 7 dengan 10 poin dari 7 pertandingan.

PSM Makassar akan menghadapi pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora , Jakarta, Jumat (11/8/). Persita Tangerang akan menghadapi pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, , Sabtu (12/8/).