Tuturan Id – PSM Makassar berhasil mengalahkan Tangerang dengan 1-0 pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 Indonesia yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/).

Gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-90+1. Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara, sementara Tangerang merosot ke peringkat 7.

Tangerang mendominasi penguasaan bola pada pertandingan ini, namun mereka tidak mampu menciptakan banyak peluang. PSM Makassar lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dan berhasil mencetak satu gol dari 13 tembakan.

Kenzo Nambu menjadi pahlawan PSM Makassar dengan mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara, sementara Tangerang merosot ke peringkat 7.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 11 poin dari 7 pertandingan. Persita Tangerang merosot ke peringkat 7 dengan 10 poin dari 7 pertandingan.

PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (11/8/). Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (12/8/).