Tuturan id – Leo Paradizo Jurnalis asal baru-baru ini dalam twitnya menyebut bahwa Lionel hanya akan bermain ketika menghadapi Australia.

Kabar ini membuat beberapa indonesia mengaku mulai menjual tiketnya kembali. Pasalnya Usai melawan Australian, Argentina akan menghadapi timnas Indonesia.

“Wts tiket Timnas vs Argentina normal cat 2, Males nonton karna gada ,” tulis akun @Zrr.

Sementara akun lain menyuarakan hal yang sama. Mereka menjual tiket tersebut agar tidak rugi uang setelah susah payah war tiket.

“Mau nyari pembeli deh mulai skrg.. dijual beneran kalo gak jadi ke Indo, miring dikit boleh,” tulis akun @rvl.


Padahal laga yang akan digelar di Gelora Bung Karno enam hari kedepan (19/6/2023) sangat dinantikan kehadiran Leonel , mengingat pertama kalinya sang GOAT akan bermain di depan publik Indonesia. Apalagi saat ini Argentina baru saja menjuarai Piala Dunia.

Leo Paradizo memang tidak menyebut alasan pasti Lionel Messi memutuskan tidak datang ke Indonesia.

“Lionel Messi tiba di beijing dan menghasilkan revolusi. Rencananya dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi dia tidak akan berangkat ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni.” Tulis Leo dalam akun Twitternya.

Meskipun Nantinya bintang yang baru saja pindah ke klub Inter Miami, tidak dapat tampil di Indonesia, para penggemar sepak bola masih tetap dapat menyaksikan bintang lain, seperti Angel Di Maria, Rodrygo De Paul, Enzo Fernandes dan bintang argentina lainnya.

Meskipun demikian, sebagai otoritas sepakbola Indonesia belum mengumumkan perihal tidak hadirnya . ****