Tuturan id – Klub sepak bola mengumumkan perpisahan yang mengejutkan dengan , kapten tim dan salah satu pemain kunci mereka.

Benzema telah memutuskan untuk meninggalkan setelah berkarier lama di klub tersebut, dan akan melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Al Ittihad, klub bergengsi di Liga Arab Saudi.

Berdasarkan laporan yang beredar, Benzema telah menerima tawaran kontrak yang menggiurkan dari Al Ittihad. Kontrak ini memiliki nilai perjanjian yang mencapai triliunan rupiah. Kontrak tersebut berdurasi 2 tahun, dengan bayaran sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,1 triliun. Angka ini menjadikan Benzema sebagai salah satu pemain dengan tertinggi di dunia sepak bola saat ini.

Kehadiran Benzema di Liga Arab Saudi diharapkan akan memberikan dorongan baru bagi karier pemain asal Prancis ini, sementara juga membantu meningkatkan sepak bola di negara Arab Saudi.

Benzema memiliki dampak yang serupa dengan apa yang telah dilakukan oleh Christiano Ronaldo ketika bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Benzema meninggalkan dengan catatan yang mengesankan. Bersama klub tersebut, ia berhasil meraih sejumlah gelar juara, termasuk tiga trofi Liga Champions. Kepergian Benzema meninggalkan kesan yang mendalam di hati para penggemar dan staf .

Real Madrid sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepergian Benzema dari klub pada akhir musim 2022-. Dalam pernyataan tersebut, Real Madrid berterima kasih kepada Benzema atas kontribusinya sebagai pemain besar dan legenda di LaLiga. Benzema meninggalkan Real Madrid sebagai salah satu pemain terbaik dalam klub ini.

“Madridistas dan semua fans di seluruh dunia sama-sama menikmati sepak bolanya yang ajaib dan unik, yang membuatnya menjadi salah satu ikon hebat klub kita dan salah satu legenda besar dunia.” dikutip dari laman web resmi realmadrid.****