id – menampilkan performa yang tajam dan berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 dalam pertandingan terakhir Serie A Italia musim ini. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Mapei Stadium.

Dalam pertandingan ini, langsung tancap gas dan berhasil membuka melalui gol yang dicetak oleh Arthur Cabral pada menit ke-22. Gol tersebut memberikan kepercayaan diri bagi tim tamu untuk mengendalikan permainan.

Sassuolo tidak menyerah begitu saja dan mencoba untuk membalas. Pada menit ke-71, Domenico Berardi berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang sukses dieksekusi dengan baik. Namun, tidak menyerah dan terus menekan.

Tim tamu akhirnya berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol pada menit ke-79 melalui Riccardo Saponara. Gol ini membuat kembali memimpin dalam pertandingan. Tidak puas dengan itu, Fiorentina menambah mereka pada menit ke-83 melalui gol yang dicetak oleh Nicolas Gonzales.

Pertandingan semakin panas menjelang akhir laga. Sassuolo harus mengalami kekalahan yang lebih pahit ketika dua pemain mereka menerima kartu merah dalam sepuluh menit terakhir pertandingan. jumlah pemain membuat Fiorentina semakin kokoh dalam mempertahankan mereka.

Kemenangan ini memastikan bahwa Fiorentina akan menyelesaikan musim ini di posisi ke-8 atau ke-9 klasemen Serie A. Ini merupakan pencapaian yang mengesankan mengingat tim mengalami banyak cedera, kurangnya penyerang yang dalam performa terbaik di paruh pertama musim, dan jadwal padat dengan bermain di tiga .***