Tuturan id – Laga antara Timnas Indonesia dan pada Match Day Rabu malam ini di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Timur, berakhir dengan hasil imbang 0-0 pada babak pertama.

Pertandingan yang diwarnai dengan aksi-aksi menarik ini menunjukkan bahwa kedua tim masih saling menguji kekuatan satu sama lain.

Dalam babak pertama, Timnas Indonesia terlihat bermain dengan hati-hati dan belum terlalu akurat dalam memberikan umpan. Hal ini terlihat saat mereka mendapatkan tendangan yang dieksekusi oleh Marc Klok.

Meskipun ada beberapa peluang, termasuk lemparan kedalam Pratama Arhan dan tembakan dari Dimas Drajad, Timnas Indonesia masih kesulitan untuk menembus pertahanan .

Meski demikian, Timnas Indonesia mulai menguasai pertandingan setelah memasuki menit ke-34. Namun, penyelesaian akhir yang baik masih belum terwujud bagi mereka.

juga tidak tinggal diam dan menunjukkan permainan yang keras. Pada menit ke-37, Mahmoud Wadi melakukan pelanggaran terhadap Marc Klok yang menghasilkan tendangan bagi Timnas Indonesia.

Tendangan yang dilakukan oleh Klok hampir saja menghasilkan gol, namun kiper berhasil mengantisipasinya dengan baik.

Hingga menjelang akhir babak pertama, tendangan dari Marselino juga masih bisa diamankan oleh kiper lawan, sehingga skor tetap 0-0.****