id – Jude Bellingham, pemuda sensasional asal ini benar-benar menjadi penyelamat bagi tim real madrid. Beberapa jam lalu dirinya kembali mencetak gol kemenangan real madrid saat melawan getafe di new Santiago BernabĂ©u stadium.

Bellingham telah mencetak tiga gol penentu kemenangan hanya dalam empat awalnya kariernya di La Liga dan kali ini Bellingham melakukannya di menit ke-95, ketika tampak akan berakhir dengan skor imbang. Gol menit akhir ini menjadi gol ke 5 nya dan juga 1 assist dari 4 yang dilakoninya.

Sebelumnya, saat melawan Celta Vigo gol tunggalnya membawa madrid pulang dengan kemenangan dan juga mencetak dua gol saat melawan Almeria, serta sebiji gol di pekan pertama la liga saat berjumpa Bilbao.

Pemuda asal Birmingham kini menjadi pemain Real Madrid pertama yang mencetak gol dalam empat pertamanya sejak era . Hanya keduanya yang bisa melakukannya dalam real madrid. Istimewanya lagi, dia melakukan semua itu di usia baru 20 tahun.

Gol-gol Bellingham menjadi El Real terus meraih kemenangan musim ini dan kini berada di Puncak sementara La Liga mengungguli Atletico Madrid.

Bahkan, dengan lesatan 5 gol dan 1 assist, dirinya juga menjadi pemuncak Top Skorer sementara mengungguli Alvaro Morata dan Takefusu Kubo dengan masing-masing 3 gol.

Usai pertandingan, dirinya mengaku momen gol itu adalah yang paling keras yang pernah dia dengar di lapangan .

“Ketika mereka menyanyikan hei Jude, saya ingin berhenti dan mendengarkan, kaki saya gemetar, sebut Belingham”.***(bee)