, pemain sepak asal Spanyol, baru-baru ini bergabung dengan Bandung dan mendapatkan sambutan hangat dari para Bobotoh. Rodriguez, yang sebelumnya bermain untuk CD Lugo, tim divisi segunda Spanyol, telah resmi diikat oleh Persib dengan kontrak satu musim dan opsi perpanjangan.

Kehadiran di Persib Bandung menuai antusiasme besar dari para Bobotoh, yang merupakan suporter setia tim tersebut. Mereka pun menyambut hangat bahkan menyerbu media sosial Martin.

menyatakan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Bobotoh. Ia merasa senang dan terkesan dengan dedikasi dan antusiasme suporter Persib Bandung. Menurutnya, semangat dan dukungan dari Bobotoh akan menjadi dorongan besar baginya untuk berprestasi di lapangan.

Alberto Rodriguez tidak sabar untuk segera bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Persib.

“Setelah tanda tangan bersama PERSIB, saya sangat senang dengan babak baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk datang” kata Rodriguez dilansir dari laman Persib, Selasa (13/6/)

Ia sangat termotivasi untuk beradaptasi dengan gaya bermain tim dan memberikan kontribusi maksimal dalam persiapan menyambut Liga 1 -2024. Rodriguez bertekad untuk memberikan performa terbaiknya dan membantu Persib mencapai kesuksesan di kompetisi yang akan datang.

“Saya ingin menunjukkan kerja saya dari hari ke hari, dan membantu tim mencapai target,” tambahnya.

Pelatih Persib Luis Milla, menyambutnya dengan tangan terbuka. Ia yakin bahwa Rodriguez akan menjadi aset berharga bagi tim.

“Tujuan Kami adalah membuat pertahanan lebih aman dan kompak” ungkap mantan pemain sepak asal Spanyol ini.

Ia berharap pemain tersebut dapat segera beradaptasi dengan lingkungan tim dan berkontribusi secara signifikan dalam persiapan tim untuk menghadapi kompetisi yang akan datang.****