Tuturan id – Penampilan terbaru dari aktor dan ahli bela diri terkenal, Jet Li, setelah tampil dalam sebuah tayangan televisi baru-baru ini menjadi . Banyak orang yang terkejut melihatnya terlihat lebih tua dan kurus dari biasanya, memicu spekulasi tentang kondisinya.

Jet Li, yang dikenal dengan peran-perannya dalam laga yang energik, terlihat jauh dari kebugarannya yang biasa. - penampilan terbarunya itu beredar di media sosial menunjukkan wajahnya yang tampak cekung dengan tulang pipi yang terlihat jelas. Bahkan matanya tampak menonjol, menandakan kemungkinan penurunan berat badan yang signifikan.

Netizen pun mengomentari penampilan Jet Li, mereka menyebutnya terlihat jauh lebih tua daripada usianya yang sekarang hingga tidak percaya bahwa yang tampil tersebut merupakan aktor laga ternama tersebut.

Meskipun Jet Li berusia 60 tahun, beberapa netizen menganggapnya tampak seperti kakek berusia 80 tahun.

“ini tidak kurus, ini jelas gemuk dan normal bagi orang untuk menua”, ujar seorang netizen.

“saat saya muda, saya juga bekerja keras untuk kelangsungan hidup saya.” tambah komentar netizen lain di kutip dari laman shincew.com

Mereka juga membandingkan dirinya dengan Aktor Jacky Chan yang terpaut 10 tahun lebih tua darinya yang hingga saat ini masih aktif berperan.

Fakta Jet Li

Seiring dengan penampilannya tersebut, ini beberapa fakta tentang Jet Li. Pertama, nama asli Jet Li adalah Li Lianjie, dan ia lahir pada tanggal 26 April 1963 di Beijing, Republik Tiongkok.

Jet Li dikenal sebagai seorang atlet wushu yang sangat sukses sebelum memulai karir aktingnya. Ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Wushu Nasional Tiongkok selama lima tahun berturut-turut.

Jet Li pertama kali muncul di dunia akting pada tahun 1982 dengan perannya dalam Shaolin Temple“.

Sejak itu, ia telah membintangi banyak laga yang sukses di Tiongkok dan juga di tingkat internasional.

Perannya sebagai Wong Fei-hung dalam seri Once Upon a Time in China” membuatnya semakin terkenal di luar Tiongkok.

Selain itu, Jet Li memiliki keahlian bela diri yang luar biasa. Ia menguasai berbagai gaya bela diri, termasuk wushu, tai chi, dan kung fu.

Keahliannya dalam bela diri ditampilkan dalam aksi-aksi spektakuler dalam film-filmnya. Jet Li juga terlibat dalam kegiatan amal dan menjadi duta merek untuk beberapa organisasi amal, termasuk UNICEF.

Meskipun penampilan terbaru Jet Li mengundang kekhawatiran dari publik, belum ada resmi tentang kondisinya.

Penggemar dan pengikutnya di seluruh dunia berharap agar Jet Li dalam keadaan dan baik-baik saja. Namun, apa pun kondisinya, kontribusinya dalam dunia perfilman dan bela diri tetap dihargai dan dikenang oleh banyak orang.****