– Usai beberapa bulan yang lalu Habib Jafar menjadi trend di tiktok sebagai bahan video choice (pilihan) suami idaman, kini kembali muncul nama .

menjadi trend tiktok maupun , berkait video salah satu tiktoker cantik @Nafhafirah yang terang-terangan mengakui mengagumi putra daerah Fak-Fak Papua Barat itu, dengan backsound lagu berjudul ‘Pacarku Superstar' dari Project Pop.

Postingan @Nafhafirah seketika menjadi FYP atau direkomendasikan alogaritma tiktor, hingga banyak dikomentari dengan komentar-komentar lucu, banyak yang mendukung dan banyak pula yang mengomentari jika Mamat tengah disandera.

Beberapa netizen bahkan menyarankan Ari Keriting untuk memberi ‘jampi-jampi' agar Nafhafirah benar-benar serius menjadi pacar .

Apalagi turut dikompori oleh rekan seprofesinya Ari keriting melalui miliknya.

“Silakan meluncur ke akun Tiktok Nafhafirah. Ada yang menarik dari postingannya. Balik sini ya kalau udah nemu,” tulis Arie Kriting

Ternyata postingan @Nafhafirah juga diikuti banyak tiktoker cewek yang menggunggah konten yang sama, mengagumi sosok Stand up Komedian itu.

bernama lengkap Mohammed Yusran Farid Alkatiri, S.KG. Melihat profesinya sebagai comica dan presenter tentu banyak yang tidak mengira jika Mamat adalah seorang lulusan Kedokteran Gigi Universitas Negeri Yogyakarta dan lulus pada tahun 2020.

Mamat dikenal berkat kehadirannya mengikuti Stand up comedy Indonesia musim ke-7 atau dikenal dengan SUCI 7 di saluran Kompas TV. Dimusim itu Mamat keluar sebagai peringkat ke dua, sedangkan Ridwan Remin terpilih sebagai .

Mamat merupakan satu diantara komika terkenal dari bumi timur Indonesia, bersama Abdur Asyad dan Ari Keriting. Ketiganya sering menciptakan gimik-gimik candaan saling tuduh satu sama lain, misalnya tuduhan jika Mamat merupakan seorang pedagang senjata ilegal dan Abdur seorang pemilik ladang ganja. *