Tuturan id – Dalam rangka mempererat silatutahmi antar alumni pesantren IMMIM, Preneur kembali menggelar Sharing Ilmu Bisnis dan Silaturahmi (Sabila) bertajuk “ Cerdas, Investasi Tanpa Batas”, yang digelar di Move Up Caffee, Makassar, Minggu (20/8/).

Hadir selaku narasumber dalam kegiatan tersebut PT. Putra Utama Global, Hartawan Ishak Djarre ( 88) dan Ikhsan Sari Kamal ( 07) selaku salah satu agen propoerty, serta dipandu moderator Mustainah AR ( 18).

Zakaria selaku penyelenggara IAPIM Preneur Sabila #9 mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan para anggota IAPIM Preneur dapat mengetahui lebih jauh mengenai prospek bisnis property yang saat ini terus berkembang.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan diskusi Sabila kali ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para anggota tentang potensi besar yang dimiliki oleh bisnis , serta memberikan pandangan lebih jauh tentang cara mengambil langkah awal yang cerdas dalam investasi .” terang Zakaria.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang aspek-aspek kunci dalam bisnis , termasuk risiko dan peluang yang ada.” Ujar alumni IMMIM angkatan 2007 itu.

Melalui sharing bisnis dan silaturahmi ini para alumni IAPIM yang sebahagian besar merupakan pelaku bisnis dari berbagai bidang usaha dapat saling memabangun jaringan satu sama lain khusunya dengan rekan-rekan wirausaha dibidang properti, potensial investor, serta profesional terkait lainnya.

Melalui “Investasi Tanpa Batas,” kegiatan ini diharap dapat mendorong para anggota komunitas untuk berani mengambil tindakan dalam berinvestasi dibidang properti, tanpa dibatasi oleh keterbatasan pengetahuan.

“Harapan dari kegiatan ini adalah menciptakan sebuah platform yang inspiratif dan penuh pengetahuan, yang dapat memberikan manfaat konkret kepada anggota komunitas IAPIM Preneur.” Tutup Zakaria. ****