Tuturan id –  Usai bertemu Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Barat. Bakal dari Koalisi untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan sebut dapat catatan penting soal kemenangan Pilpres 2024.

Anies melakukan pertemuan dengan SBY dan anggota tim delapan sekitar 2 jam. Dia keluar ruangan bersama anggota tim delapan dengan wajah semringah dan masih membawa buku catatannya. Kemudian, Anies menyapa awak media.

Kepada awak media, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, mendapatkan beberapa catatan dari SBY terkait strategi kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Lebih banyak menyangkut strategi ke depan,” kata Anies di Cikeas, Kabupaten Bogor, Barat, Jumat malam, 25 Agustus 2023.

Ia menambahkan, kondisi saat ini telah banyak karena perbedaan zaman. Karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berkampanye, tambahnya.

“Karena telah terjadi , zaman, perubahan waktu, dan juga - yang mungkin penting untuk menjadi perhatian di dalam kita berkampanye ke depan,” ucap anies.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sohibul Iman, Al Muzammil, Sudirman Said, Sugeng Suparwoto, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad , dan Teuku Riefky Harsya. (Jo)