Tuturan id – Para relawan pemenangan
Prabowo Subianto di pilpres 2024 berharap umum PSI memberikan kepada Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator Relawan Nasional Prabowo Fauzi Baadila.

Ia berharap Kaesang dan PSI dalam Pilpres 2024 bisa diberikan kepada Prabowo. Hal ini merespons pernyataan Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan dirinya punya kedekatan dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto pada Senin 25 September 2023. Fauzi pun mengatakan dia turut senang dengan pengangkatan Kaesang sebagai umum PSI.

“Selamat kepada Mas Kaesang. Juga dari sudut pandang relawan semoga dari Mas Kaesang dan teman-teman PSI bisa mengarah ke Pak Prabowo,” kata Fauzi saat dijumpai di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat pada Selasa, 26 September 2023.

Relawan Prabowo, kata Fauzi, sudah mengetahui perihal yang dikatakan Kaesang punya kedekatan dengan bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju () itu. Menurutnya, hal ini sempat terlihat saat Kaesang muncul di publik dengan mengenakan baju bergambar Prabowo Subianto.

“Iya (dibilang punya kedekatan dengan Prabowo) dan beliau (Kaesang) kalau enggak salah sempat pakai kaus gambar Pak Prabowo ya,” ucap Fauzi. Diketahui, Kaesang memakai baju bergambar wajah Umum Partai Gerindra itu saat berlibur di Korea Selatan dan dalam tayangan channel YouTube miliknya.

Maka dari itu, Fauzi berujar, para relawan Prabowo siap bersilaturahmi dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Dia juga menyampaikan ajakan kepada Kaesang untuk dan berdiskusi bersama relawan Prabowo. “Apabila Mas Kaesang ada waktu, yuk lah boleh silaturahmi, ngopi-ngopi bareng,” ujar Fauzi.

Relawan Prabowo, kata dia, bersedia untuk datang dan bertemu Kaesang di mana saja. “Di manapun bebas aja. Mudah-mudahan arah dukungannya ke Bapak (Prabowo),” ucapnya.

Fauzi juga mengungkapkan alasan dia merasa senang dengan pengangkatan Kaesang sebagai ketua umum PSI.

Pasalnya, dia berpendapat hal tersebut bisa menjadi motivasi untuk anak muda. “Secara pribadi turut senang karena bisa memotivasi anak-muda untuk peduli politik dan melek politik,” ujar Fauzi.***(Nov)