Tuturan id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Wakil Sekretaris Dewan Suryo PKB Maman Imanul Haq menyebutkan pasangan capres -Muhaimin siap melanjutkan Presiden RI Joko Widodo.

Menurutnya beberapa yang sudah berjalan baik saat ini nantinya Akan menjadi pasangan ini selanjutnya.

“Selama program itu bagus. Bagi kami yang sudah baik, kami teruskan dan perkuat,” Maman Imanul Haq di Tuban, Jawa Timur, Sabtu dikutip antaranews.

Bagi PKB menurut Aman akan senantiasan menjaga, menghormati, berbagai hal yang sudah berjalan baik dan siapapun dia yang telah menjalankan program tersebut.

“Kami hormati capaian-capaian yang didapatkan oleh Pak Jokowi di infrastruktur dengan hubungan internasional. Akan tetapi, kami harus bereskan kembali pada kebinekaan,” unar Maman.

Menurutnya selama ini ada kebiasan yang kurang baik yakni setiap pergantian rezim atau , pasti diikuri juga dengan pergantian kebijakan.

Bahkan, menurut anggota Komisi VIII itu mengungkapkan bahwa Dewan Syuro PKB akan berencana mengusulkan nama baru koalisi, yakni pembaruan berkelanjutan.

Diketahui pasangan Baswedan-Muhaimin Iskandar dideklarasikan sebagai capres dan cawapres di Surabaya, Sabtu (2/9). disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem serta elite Partai NasDem dan elite PKB.**(ar)