– Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), menyatakan bahwa Pranowo adalah figur yang sangat diterima oleh masyarakat dan sepakat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik selama ini yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sebuah konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, selaiknya Presiden mendatang tidak memulai dari Nol.

“Membangun satu bangsa perlu kesinambungan, tidak boleh memulai dari nol lagi. Dan itulah yang nanti akan dijalankan oleh Bapak Pranowo sekiranya beliau dapat menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024.” ungkapnya.

Sebelumnya, Perindo dan PDIP telah resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) politik dalam memenangkan Pranowo sebagai bakal calon presiden pada Serentak 2024.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua Umum PDIP, Soekarnoputri, dan Hary Tanoe di kantor DPP PDIP yang terletak di Jalan Diponegoro, Menteng, , pada Jumat (9/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, dengan tegas menyatakan bahwa partainya mendukung Pranowo sebagai bakal calon presiden yang diusung oleh PDIP pada 2024.

“Tadi telah dilakukan kerja sama politik antara Perjuangan dan Partai Perindo terkait dengan Pilpres. Partai Perindo resmi mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024,” pungkas Hary Tanoe.****