Tuturan id – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali bersama Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dari Perubahan untuk Persatuan (KPP) berkunjung ke Kota Semarang, Tengah.

Kedatangan Anies ke Semarang diketauhui menghadiri beberapa rangkaian kegiatan. Selain bertemu relawan, juga untuk menghadiri deklarasi dari Sekretariat Nasional (KIB), Forum Ulama Membangun Indonesia, dan Front Pembangunan Perubahan di Lapangan PRPP Semarang.

Anies Baswedan ke Semarang, Tengah, menjadi magnet bagi warga setempat. Sejak mendarat di Bandara Ahmad Yani, makan siang di Rumah Makan Soto Bangkong, hingga belanja oleh-oleh di Bandeng Juwana, Anies selalu diserbu warga untuk salaman dan berfoto.

Bacapres yang diusung Nasdem, PKS, dan Demokrat itu melayani setiap warga yang minta berfoto dengannya. Mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua. Laki-laki dan perempuan, serta karyawan dan pengunjung rumah makan dan toko terlihat berfoto dengan Anies.

Anies merasa senang bisa menginjakkan kaki kembali di Semarang. Tidak hanya karena warga yang ramah dan antusias menyambutnya, juga karena bisa menikmati aneka kuliner khas Tengah.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, selalu memiliki kenangan indah jika berkunjung ke Kota Semarang, ujarnya.

Menurutnya, Kota Atlas ini selalu hangat, sehingga dia selalu senang bila menginjakkan kakinya di lapangan PRPP Kota Semarang, tambahnya.

“Selamat datang di Kota Semarang, terima kasih Kota Semarang atas keramahannya,” imbuh Ali dalam akun Instagram pribadi @madtu_madali dikutip tuturan, Minggu, 20 Agustus 2023.

Ia mengatakan, Tengah di Kota Semarang merasakan getaran ingin adanya perubahan yang begitu kuat. Sebab, setiap dia berkunjung ke Semarang, masyarakat selalu menyambutnya dengan antusias, sebutnya.
Anggota DPR RI ini berharap perjuangan masyarakat Jawa Tengah di ridhoi Allah SWT menuju perubahan lebih baik lagi, terangnya.

“Di Kota Semarang, saya merasakan getar perubahan yang sangat kuat dari masyarkat Jawa Tengah, Insya Allah perjuangan kita di Ridhoi Allah SWT,” tuturnya.*****