Tuturan id – Jelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Anggota (Pileg) 2024 mendatang, terhadap Masrur Makmur, yang merupakan salah satu Bakal Calon Anggota Legislasi (Bacaleg) dari Partai Nasdem Dapil Provinsi Bali itu terus mengalir.

Kali ini kepada KH. Dr. Masrur Makmur, S.S, M. Pd.i, itu datang dari keluarga besar Lembaga Pembina dan Pengembangan TK Al-Qur'an (LPPTKA) dan Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah () Kota Denpasar Bali, dan Forum Komunikasi Pendidikan Alqur'an Provinsi Bali. 

Pernyataan itu disampaikan langsung Direktur Wilayah LPPTKA BKPRMI Provinsi Bali Margiyanto, M.Pd.i kepada tuturan.id Selasa (24/10/2023).

Direktur Wilayah LPPTKA BKPRMI Provinsi Bali, Margiyanto, M.Pd.i (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini izinkan saya selaku LPPTKA BKPRMI Provinsi Bali, serta selaku pengurus Forum Diniyah Takmiliyah Kota Denpasar menyampaikan serta memberikan doa restu kepada beliau Pak H. Masrur Makmur untuk bisa menjadi Anggota DPR-RI dapil Bali tahun 2024 mendatang,” ujar Margiyanto.

Menurut Margiyanto sosok KH. Masrur Makmur patut mendapatkan apresiasi khususnya dari keluarga besar LPPTKA BKPRMI mengingat kiprahnya yang senantiasa konsisten dalam mendorong pengembangan dunia pendidikan agama di Provinsi Bali.

“Mengapa kami harus memberi dukungan dan apresiasi kepada beliau, yang pertama beliau sudah cukup lama menjadi tokoh Ummat Islam di Bali, dan yang kedua kapasitas serta kepedulian beliau terhadap Ummat Islam di Bali, yang dimana keistiqamaan beliau saya sendiri melihat secara langsung dan sebagai insyaallah beliau tergolong orang-orang yang baik untuk ummat, untuk masyarakat, untuk di Bali, “tutur Margiyanto.

Masih lanjut kata Margiyanto atas hal itulah yang membuat dirinya bersama seluruh anggota dan keluarga besar LPPTKA BKPRMI Provinsi Bali memberikan dukungan atas niat baik KH. Dr. Masrur Makmur.

“Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah untuk senantiasa mentasyarrufkan baik ilmunya, hartanya, serta hal-hal yang sekiranya dibutuhkan oleh masyarakat Bali pastinya beliau selalu siap, dan itulah yang juga menjadi teladan kami sebagai tokoh ummat di Bali ini,”pungkasnya.

“Oleh karenanya sebagai bentuk dukungan kami kepada beliau, insyaallah doa-doa kami, guru- di Bali akan senantiasa memberikan doa restu juga dukungan nantinya pada saat Pemilu 2024.” tutup Margiyanto.***(Ar).