Tuturan id – Relawan Medan Bobby Nasution menyatakan sikap dukungan terhadap Pasangan -cawapres dari KIM yang sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai , dan sebagai cawapres.

Karena sikap relawan tersebut, akhirnya Bobby Nasution mengatakan sikap selaras dan ikut relawan untuk dukung pasangan Prabowo-Gibran.

Awalnya penasehat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Hasanul Jihadi alias Jiji menyatakan jika mereka adalah Jokowisme atau mengikuti Joko Widodo (Jokowi). RKBN sendiri merupakan induk relawan Bobby.

“Hari ini kita bersama kawan-kawan di LMD, kita dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) teman-teman relawan hari ini semua di Tanah Karo semangat, semangat kami juga merupakan semangatnya Pak Jokowi, artinya hari ini kita sepakat tentang Jokowisme,” kata Hasanul Jihadi usai Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Karo, Sabtu (4/11/).

Jiji ditemani salah satu tokoh relawan Jokowi, RE Nainggolan, menjelaskan jika RKBN saat ini sudah ada di 33 kabupaten/kota di Sumut dengan jumlah relawan 74 ribu. Para relawan tersebut akan bergerak untuk kepentingan politik Bobby Nasution.

“Kita hari ini bersama Pak RE bersama seluruh kawan-kawan relawan yang hari ini di 33 kabupaten/kota kita sudah mempunyai 74 ribu relawan, yang artinya kita akan terus bergerak, mesin ini akan terus bekerja untuk kepentingan politik, untuk kepentingan bersama, dan yang paling utama kita tetap ikut Bobby Nasution,” jelasnya.

Setelah itu, Jiji kemudian menyatakan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita kawan-kawan dari Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, artinya mesin ini, kendaraan ini akan kami gunakan untuk kepentingan dan memenangkan Bapak Prabowo dan dalam kontestasi ,” ucapnya.

Sementara itu, Bobby menyebutkan akan mengikuti relawan. Jika relawan mendukung Prabowo-Gibran, maka dia juga mendukung Prabowo-Gibran.

“Kita kalau relawan udah nyuruh ke sana ya mau nggak mau ke sana,” sebut Bobby Nasution.

Setelah itu Bobby menegaskan akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal itu sebagai bentuk mengikuti keinginan relawan.

“Ya saya ikut relawan saya, saya ikut relawan saya. Iya (mendukung Prabowo-Gibran),” ujarnya.***