.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Maros menggelar dan konsolidasi fungsionaris dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (7/8/2023).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua MUI Maros, Golkar, aparat desa setempat dan sejumlah warga Desa Pajukukang, Bontoa.

Wakil ketua umum (Pratama) Partai Golkar Prof. Dr. H.A.M. Nurdin Halid berharap, selain sebagai ajang , kegiatan tersebut juga dapat memberikan support moral dan edukasi terhadap seluruh di kabupaten Maros.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga tentu mengapresiasi atas kehadiran masyarakat di desa Pajukukang, Bontoa dalam agenda Golkar, yang juga merupakan bentuk upaya menjaga etika/ada istiadat Bugis dalam bermasyarakat.” ujar politisi Golkar itu.

Dalam kesempatan itu Nurdin Halid juga mendengarkan dan menerima sejumlah aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat Bontoa, diantaranya seputar peningkatan perekonomian warga khususnya para nelayan serta para pedagan pasar.

Nurdin Halid yang juga diketahui sebagai Bacaleg DPR-RI dapil Sulsel-2 partai Golkar itu berkomitmen akan bersama-sama rakyat dalam menjalankan berbagai program dalam rangka mengatasi sejumlah permasalahan di tengah masyarakat.

Bersama para Golkar lainnya di Kabupaten dirinya optimis Partai Golkar di Kabupaten Maros dapat meraih kemenangan pada kontestasi pileg 2024 mendatang.

“Intinya jika kita ingin menang maka tentu juga perlu didukung kerja keras dan sungguh-sungguh di lapangan, berperilaku sopan satun dan jual ide serta gagasan kepada masyarakat,” harapnya kepada para Golkar.

Perannya selama 43 tahun berkiprah di dunia memperjuangkan ekonomi rakyat, seperti nelayan, petani, pekebun, dan pekerja kecil lainnya, Putra kelahiran Watampone itu yakin dapat diterima di hati masyarakat.

Melalui momentum dan konsolidasi fungsionaris Golkar itu dirinya optimis akan kemenangan Partai Golkar di wilayah Bontoa Kabupaten Maros pada Pemilu 2024 mendatang. ****