Tuturan id – Partai Demokrat telah resmi merapat ke koalisi (KIM) dan siap menangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto pada 2024.

Usai Demokrat resmi dukung Prabowo pada 2024, Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan kepada seluruh kader-kader untuk mempererat kerja sama dengan Partai Demokrat usai parpol berlambang Bintang Mercy itu mendukung Prabowo Subianto.

“Sehingga mulai hari ini kita pererat kerja sama dengan saudara-saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara-saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu,” Dasco dalam instruksi hariannya yang telah dikonfirmasi, Minggu (17/9).

Selain itu, Dasco menegaskan jika arah dukungan Demokrat ke Prabowo merupakan sesuatu yang membuat bangga dan kuat. Baginya, dukungan itu membuat Gerindra bertambah semangat untuk memperjuangkan kemenangan pada pesta 2024.

Meski begitu, ia mengingatkan supaya kader Gerindra tetap rendah hati dan terus bekerja keras mendekatkan diri kepada rakyat. Ia juga berharap kader Gerindra tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif.

“Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini, mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan mari kita sama-sama membangun bangsa untuk ,” dia.

“Kepada kader Gerindra seluruh Indonesia, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Tuntaskan perjuangan kita yaitu 2024 Prabowo Presiden. Indonesia menang,” tambahnya.***(Nov)