Tuturan id – Ketua Tim 100 Bakorsi Kabupaten Kediri Misbakhudin menyebut ada alasan tersendiri baginya mengapa dirinya mengagumi sosok bakal calon () .

“Pak Anies itu orang yang baik. Maka, jangan biarkan beliau jalan sendirian dalam ,'' ucap Misbakhudin, Senin (28/8/2023).

Menurutnya, sosok Anies yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera serta didukung Partai Ummat ini tiada duanya di Indonesia, ujarnya.

‘'Hari ini, Republik Indonesia membutuhkan sosok . Yang bisa meluruskan jalan bangsa ini dan meneruskan cita-cita para pahlawan, para pendiri bangsa ini,'' katanya.

Dikatakan, figur Anies yang tenang dinilai mampu mengayomi rakyat yang terdiri dari berbagai suku dalam bingkai NKRI tersebut. Gubernur DKI periode 2017-2022 itu, juga sosok yang peduli, ungkapnya.

‘' adalah seorang yang pemberani. Ia seorang yang visioner dan jujur. Intelektualnya sudah diakui oleh dunia,'' sebut Misbkhudin, yang juga pengusaha jual beli di Kediri tersebut.

Ia optimistis, mampu membawa perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Meski di awal pencalonannya, ia banyak digoyang dari sana sini. Ia tetap diam dan membuktikan dengan perbuatan nyata, bebernya.

‘'Karena itu, kami yang di Kediri bertekad kuat untuk terus mengenalkan sosok Anies Baswedan pada masyarakat luas. Kami bergerak dengan hati. Kami ikhlas menyisihkan waktu untuk beliau, Anies Baswedan,'' pungkasnya. (jo) ***