Tuturan id – Artis dangdut Difarina Indra (25) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 703 + 200 B, tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, pada Rabu (7/6/) sore.

Menurut informasi yang dikumpulkan, Toyota Innova Zenix S 101 FA yang ditumpangi oleh Difarina dan tiga temannya terlibat dalam kecelakaan tunggal.

Selain Difarina Indra yang berasal dari Tuban, di dalam tersebut juga terdapat tiga temannya dari Rembang, . Mereka adalah Zahrotun (27), Aldis Himawan Putra (19), dan Aji Hirmawan (26). Aldis Himawan Putra bertindak sebagai pengemudi.

Kepala Departemen Layanan Operasional Tol Jomo, Zanuar Firmanto, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15:10 WIB.

Saat itu, kendaraan yang ditumpangi oleh Difarina dan tiga temannya sedang dalam perjalanan dari Gresik menuju Madiun dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang kanan pecah, menyebabkan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan serta guardrail.

“Akibatnya, mobil terbalik oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan wirerope. Posisi akhir kendaraan berhenti menghadap ke timur atau arah berlawanan,” jelas Zanuar Firmanto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Difarina Indra hanya mengalami luka ringan di kepala dan leher. Sedangkan Zahrotun mengalami memar di kepala dan lecet di tangan kiri, sementara dua temannya tidak mengalami luka sedikit pun.

Korban kemudian dilarikan ke RS Basoeni Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, kendaraan dievakuasi ke Pos PJR KM 684.

Difarina Indra dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut asal Jawa Timur. Dia telah memulai karirnya di musik dangdut sejak usia muda. Difarina menggunakan platform media sosial untuk berkarya dan memperkenalkan dirinya kepada publik.

Nama Difarina Indra mulai dikenal oleh publik setelah dia menyanyikan berjudul “Tak Tunggu Balimu” bersama Fendik Adella. Saat ini, Difarina juga merupakan anggota dari grup musik Adella.

Beberapa cover yang pernah dibawakannya, seperti “Bahagia,” “Pingal,” “Jang Ganggu,” “Rembulan Malam,” dan “Lemah Teles,” telah diunggah di kanal YouTube Henny Adella.***