– Budayawan terkenal Emha Ainun Najib, yang dikenal dengan nama atau Mbah Nun, saat ini sedang dirawat di Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Yogyakarta.

Kabar mengenai kondisi kesehatannya yang mengalami pendarahan otak telah dikonfirmasi oleh Dr. Suko Widodo, seorang sahabat dekat dan dosen Universitas .

“Iya betul. Mohon doanya nggih.” ungap Dr. Suko Widodo dikutip dari laman iNews.id Kamis (6/7/2023)

Kabar mengenai kondisi yang sedang mengalami pendarahan otak telah menyebar luas melalui pesan yang beredar di grup WhatsApp. Selain itu, akun resmi Caknun.com di media sosial juga telah mengumumkan informasi tersebut pada pukul 18:49 WIB hari ini, Kamis (6/7/2023).

“Assalamualaikum wr. wb., Teman-teman semua yang kami hormati, hari ini Mbah Nun sedang istirahat di . Mohon doa dari teman-teman semua agar Mbah Nun segera bisa selesai dari istirahatnya.” tulis tim caknun.com

Emha Ainun Najib, yang dikenal sebagai atau Mbah Nun, adalah seorang budayawan dan spiritualis yang memiliki pengaruh besar di Indonesia.

Karyanya yang produktif dalam bidang sastra, ceramah, dan musik telah menginspirasi banyak orang. Selain itu, Cak Nun juga dikenal sebagai pendukung perdamaian, toleransi, dan pluralisme di Indonesia.