id – Citroen, produsen otomotif ternama asal Prancis, menghadirkan SUV kompaknya yakni Citroen C3 Aircross. ini menawarkan kombinasi antara desain , kenyamanan berkendara, dan fitur-fitur canggih yang siap memanjakan para penggemar SUV.

Citroen C3 Aircross hadir dengan desain yang dan menarik, mencerminkan kuat Citroen. Dengan lampu depan dan belakang LED yang modern, bodi yang aerodinamis, dan pilihan warna yang beragam, C3 Aircross siap menarik perhatian di jalan.

Dari segi kenyamanan, Citroen C3 Aircross dilengkapi dengan suspensi yang diatur untuk memberikan kenyamanan maksimal, serta jok yang luas dan nyaman.

Selain itu, ini juga menawarkan ruang bagasi yang luas, yang dapat diperluas hingga 520 liter, menjadikannya pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh atau .

Citroen C3 Aircross juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, kamera belakang, dan sensor parkir.

Selain itu, mobil ini juga menawarkan beberapa fitur keselamatan canggih, seperti sistem pengereman darurat otomatis, sistem peringatan jalur, dan kontrol traksi.

Ditenagai oleh mesin bensin 1.2 liter turbocharged direct injection yang mampu menghasilkan tenaga hingga 130 hp, Citroen C3 Aircross menawarkan performa yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dengan desain , kenyamanan berkendara, dan fitur canggih, Citroen C3 Aircross siap menjadi pilihan baru bagi para penggemar SUV kompak.

Kehadiran C3 Aircross di pasar otomotif global menegaskan komitmen Citroen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.***(Fn)