Tuturan id (Wapres) K.H. Ma'ruf menyapa yang hadir di tempat acara usai meresmikan Kawasan Pangan Nusantara (KPN) dan melakukan penanaman pohon durian di Desa Talaga, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala-, pada Rabu (4/10/) siang,

Usai menyapa Wapres kemudian menyalami satu persatu masyarakat yang telah berdiri di hadapannya.

Sambil berbincang kecil dengan beberapa masyarakat, Wapres pun turut mendoakan masyarakat Donggala agar selalu dalam lindungan-Nya dan terus meningkat kesejahteraannya seiring dengan banyaknya program pembangunan di .

“Saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan disini semuanya menjadi desa yang subur dan makmur. Semuanya pada sehat dan semua -anaknya bisa berpendidikan,” Wapres.

Semoga semuanya sehat semua sehat jasmaninya, sehat rohaninya, sehat kantongnya, sambungnya.

Setelahnya, sebelum kembali ke Palu menggunakan VVIP Kepresidenan Super Puma, Wapres mencicipi durian lokal yang menjadi salah satu komoditas unggulan di Sulawesi Tengah.

Durian varietas Montong yang dinikmati oleh Wapres ini memiliki ukuran kecil namun rasa yang manis dan daging yang tebal.

Wapres berharap, agar durian Montong ini dapat terus dibudidayakan sehingga nantinya selain dapat memenuhi kebutuhan nasional, dapat juga diekspor ke mancanegara, tukasnya.**(Sw)