Tuturan id, Jakarta – Sekolah pemerintahan dan kebijakan publik Institute Batch 14 sukses terlaksana. Kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPP Partai , Jakarta Pusat tersebut turut dihadiri Oleh 31 peserta seluruh Indonesia.

Institute Batch 14 ini telah berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 30 Oktober sampai dengan 4 November 2023.

Erwin Aksa selaku Wakil Umum Bidang Penggalangan Strategis di DPP Partai Golongan Karya (Golkar) hadir lansung dalam kesempatan tersebut, dan sekaligus menutup rangkaian acara Golkar Institute “ Young Political Leaders batch 14 tahun 2023.

Dalam kesempatan itu Erwin Aksa berpesan kepada seluruh peserta lulusan Golkar Institute Batch 14 untuk dapat mengaplikasikan di lapangan ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Jadilah pemimpin yang bijaksana, teladan dan berani. Indonesia membutuhkan inovasi, kepemimpinan yang inklusif dan tekad yang kuat untuk membawah yang positif guna menyongsong 2045.” tutur Erwin.

Sementara itu, Ali imran yang juga merupakan salah satu peserta terbaik di Young Political leaders batch 14 mengatakan , Golkar institute ini merupakan Sekolah Pemerintahan dan kebijakan publik yang sangat baik untuk para generasi muda yang ingin terjun di dunia politik.

muda hari ini harus terlibat aktif di dunia politik, mengingat bonus demografi kita yang di isi oleh kebanyakan muda, tentu nya pendidikan politik sangat penting hari ini.” Ujar Ali Imran saat dikonfirmasi tuturan id, Minggu (5/11/2023)

Putra kelahiran 25 Juni 1993 itu berharap kehadiran Golkar institut dapat menjadi wadah bagi para generasi muda Indonesia untuk menimba ilmu dan mengasah kemampuan khusunya dalam dunia kepemimpinan.

“Selaku salahsatu lulusan dari Golkar institute Batch 14 ini saya berharap, agar Golkar Institute dapat terus melahirkan pemimpin-pemimpin muda ke depannya, untuk menuju 2045”. Tutup Ali Imran.***(Arya_05)