Tuturan id Salah satu anggota dari grup Blackpink, Jisoo, harus absen dari yang direncanakan berlangsung di Osaka. Jisoo harus menahan kekecewaannya dan membatalkan rencana manggungnya di Jepang. ini diambil setelah Jisoo dinyatakan positif -19 setelah menjalani tes sebelum acara tersebut.

Oleh karena itu, Blackpink akan tampil dengan tiga orang anggota saja dalam Born Pink yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni . Jennie, Lisa, dan Rose akan berusaha mengisi kekosongan Jisoo.

Hal ini disampaikan oleh agensi Jisoo, YG Entertainment. Karena kondisi kesehatannya yang terganggu, dia juga dipastikan tak ikut jadwal tur Blackpink di Jepang.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberitahu Anda bahwa Jisoo anggota Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni,” tutur pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Jumat (2/6/).

Pembatalan konser Jisoo di Jepang pengingat pandemi ini belum berakhir. Meskipun telah diambil langkah-langkah ketat untuk mencegah penyebaran virus, tidak ada jaminan 100% bahwa seseorang tidak akan tertular. Jisoo menjadi salah satu korban yang harus menghadapi dampaknya.

Jisoo selalu dinanti-nantikan dalam setiap penampilan. Namun, keselamatan dan kesehatan semua pihak harus menjadi prioritas utama. 

“Jisoo benar-benar ingin tampil di acara itu untuk menepati janjinya dengan para penggemarnya, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk tidak melakukannya demi kesehatan dan keselamatan dan semua orang,” kata YG dalam konfirmasinya.

Pihak agensi juga akan memantau dan mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan Jisoo. “Kami mohon maaf dan minta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih,” sebut pihak YG.

Seperti diketahui, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada Juli 2011 saat masih berusia 16 tahun hingga kemudian pada Agustus 2016 ia menjadi anggota Blackpink. Sebelum debut, ia muncul di berbagai macam iklan komersial (CF), seperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka. ***