Tutura id, Makassar – Sebuah memperlihatkan seorang di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan sedang menangis terisak di pinggir jalan.

Wanita tersebut diduga telah menjadi korban yang dilakukan oleh oknum Ojol (). Peristiwa tersebut terjadi di dekat kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Samata, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan pada 21 Juli 2023.

Dalam yang diunggah di Instagram @makassarinfo itu, sang perekan menerangkan terkait kejadian yang dialami oleh wanita tersebut.

“Mohon minta petunjuk ini costumer ini menangis-nangis, trauma ini karena dipukul sama Driver, Minta petunjuk bagaimana ini, di dekat kampus UIN Samata, baru itu Driver datang lagi, marah-marahi lagi dia lewat lagi di sini.

Berdasarkan kronologi yang beredar di media sosial mengatakan korban (CS) diketahui salah
memasang titik penjemputan, namun sudah diarahkan oleh CS tetapi Driver malah marah-marah karena titik pejemputan tidak sesuai dengan titik sebumnya, dengan itu kemudian sang Driver akhirnya melakukan kepada korban.

Sementara info yang berhasil dihimpun oleh tuturan id dari beberapa sumber pelaku (Driver) kini telah dimintai keterangan oleh pihak kantor terkait.

“Saya selaku driver merasa malu lihat punya teman ojol kelakuan begini..saya hampir selalu dapat customer yg salah titik..susah di hubungi..customer yg tidak sabaran, tapi tidak pernah sekalipun menyalahkan customer karena sudah resiko pekerjaan yah seperti ini. ” ujar akun @michufarras.

” Dan teman teman semalam sudah berhasil menemukan driver ojol ini dan sudah di bawah ke kantor gojek untuk di proses dan kemungkinan akunnya di PM (Putus Mitra ) dan di pertemukan dengan korban. Dan semua di serahkan ke korban apakah mau lapor polisi atau tidak.”terang @michufarras.***