id – Sebuah video yang sangat emosional viral di media sosial, dan mencuri perhatian penggemar Jackie Chan di seluruh , layaknya hubungan seorang Jackie Chan sebagai ayah dan Putrinya.

Banyak yang bertanya tentang sosok Gadis dalam video tersebut, bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa itu adalah putri sang Aktor laga Jackie Chan.

Video yang viral di media sosial itu menggambarkan seorang gadis yang menonton video yang merupakan potongan-potongan lama saat Jackie beraksi yang pastinya tanpa .

Potongan-potongan beberapa termasuk “Police Story” yang menampilkan aksi Jackie, melompat bergantung di helikopter, di bus yang berjalan, bahkan beberapa adegan belakang layar saat Jackie Chan mengalami luka.

Kemudian dalam video tersebut, Jackie Chan hadir, lalu sang gadis bertanya, “apakah engkau merasakan sakit saat itu?”, Jackie menjawab, “Sangat”, kemudian si Gadis mengatakan, “Ayah, Engkau sangat mengagumkan”. Sesaat kemudian mereka berdua menangis.

Tidak sedikit penonton yang mengira gadis tersebut adalah putrinya, karena adegan tersebut terlihat layaknya hubungan antara anak dan ayah dikehidupan nyata.

Dari yang dikumpulkan, Hollywoodlife.com mengklarifikasi bahwa gadis tersebut adalah Liu Haocun, dan adegan video tersebut merupakan potongan dari terbaru Jackie Chan “Ride On”.

Liu Haocun memerankan putri Jackie dalam film tersebut. Ride On sendiri merupakan film yang dirilis Tahun 2022 yang didedikasikan kepada Luo Xiaobao seorang master film .

Adalah Etta Ng yang merupakan putri kandung Jackie yang sebenarnya, yang saat ini sudah dewasa.

Etta lahir pada tahun 1999 dari hubungan gelap antara Jackie dan Elaine Ng pada tahun 1990-an, ketika Jackie masih menikah dengan istri pertamanya, Joan Lin.

Meskipun Jackie dan Joan telah menjalani pernikahan yang langgeng sejak tahun 1982, keduanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak lagi menjalin hubungan komunikasi.***