Id – Trailer perdana untuk musim kedua dari serial Marvel Studios “Loki” telah mencatat prestasi luar biasa dengan mencapai 80 juta dalam waktu satu hari setelah dirilis. Pencapaian tersebut menjadikan trailer “Loki” Season 2 sebagai debut trailer terbesar yang pernah ada untuk serial apapun di streaming +.

Dalam trailer tersebut, kami dapat melihat aksi spektakuler Tom Hiddleston yang kembali memerankan karakter utama sebagai Dewa Kelicikan, Loki. Dalam musim ini, Loki terjebak dalam peristiwa perpindahan waktu yang serius dan juga disuguhkan debut karakter baru, O.B., yang diperankan oleh Ke Huy Quan.

Tidak hanya itu, Owen Wilson juga kembali dengan peran menawan sebagai Mobius, yang akan memberikan tantangan liar bagi Loki. Selain Hiddleston dan Wilson, musim kedua “Loki” juga menampilkan beberapa bintang ternama seperti Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Rafael Casal, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr, dan Neil Ellice.

Respon para penggemar terhadap trailer ini sangat menggembirakan, terutama di seperti , di mana hampir 90% dari percakapan yang beredar bersifat positif. Para penggemar secara khusus menyuarakan cinta mereka terhadap musim pertama dan karakter-karakter unggulan seperti Loki, Mobius, dan Sylvie.

Tidak hanya disambut dengan antusias oleh penggemar, musim pertama “Loki” juga menjadi salah satu serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di +. Kesuksesan tersebut mendorong Marvel Studios untuk memproduksi musim kedua yang akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Serial ini dipuji oleh para kritikus dan juga mendapatkan enam nominasi Emmy. Di balik layar, “Loki” Season 2 didukung oleh sutradara berbakat seperti Justin Benson & Aaron Moorhead, Dan Deleeuw, dan Kasra Farahani. Sedangkan sebagai penulis utamanya adalah Eric Martin. Beberapa nama besar juga terlibat sebagai produser eksekutif seperti Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kevin R. Wright, Tom Hiddleston, Justin Benson & Aaron Moorhead, Eric Martin, dan Michael Waldron, dengan Trevor Waterson sebagai produser eksekutif tambahan.****