Tuturan id – Taylor Swift mengumumkan jadwal konsernya di , konser tersebut rencananya akan dihelat di Negara Singapura. Dalam pengumumannya melalui Instagram pada Rabu (21/6/2023), Taylor Swift membeberkan bahwa ia akan menggelar konser di Singapura selama tiga hari berturut-turut.

Kejutan ini tidak hanya dirasakan penggemar di Singapura, tetapi juga di negara-negara , termasuk Indonesia. Sebelumnya, Taylor Swift hanya mengadakan konser di beberapa negara bagian Eropa.

Taylor Swift mengumumkan bahwa konsernya di Singapura akan berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 4 Maret . Acara ini akan diselenggarakan di National Stadium Singapura, yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung ribuan penggemar Taylor Swift.

“Permisi, halo, ada hal yang ingin aku bicarakan. Aku tidak bisa menunggu untuk bertemu kalian semua di tahun depan, inilah tanggal untuk konsernya. Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut dan pre sales dan on sales,” tulisnya di akun resmi miliknya.

Kabar ini kemudian menyebar luas, di Indonesia yang juga memiliki banyak penggemar Taylor Swift berharap dapat menyaksikan penampilan langsung idola mereka.

Netizen juga dengan cepat berbagi informasi ini melalui media , terhitung lebih dari 5 juta interaksi dalam waktu cepat.

Selain itu, kejutan ini datang setelah konser megabintang yang baru-baru ini diumumkan akan berlangsung di Singapura selama enam hari.

Ini semakin menambah semangat penggemar Indonesia untuk mendapatkan tiket konser-konser tersebut dan menikmati pertunjukan musik idola mereka di Singapura.****