Tuturan Id – Lucinta Luna, sosok yang selalu menuai di mata sebagian masyarakat Tanah Air lantaran identitasnya sebagai seorang transgender, mengumumkan sebuah momen bahagia dalam hidupnya. Ia menggelar pesta pertunangan dengan tunangan bule bernama Artem Boltian, yang dikenal sebagai Alan, di .

Pernikahan Lucinta Luna dan Alan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet atau netizen. Pasangan ini telah meresmikan mereka dengan penuh cinta di Hotel Pullman, Kuta, , pada Jumat (28/7/2023) kemarin.

Sebelumnya, sosok Alan masih menjadi misteri bagi publik, karena informasi mengenai pekerjaannya belum dijelaskan oleh Lucinta Luna. Namun, melansir dari YouTube Trans TV di acara Pagi Pagi Ambyar, Lucinta Luna akhirnya menguak momen pertemuan mereka di .

Ia mengaku jatuh hati pada pria bule yang merupakan seorang model di salah satu agensi di .

“Bertemu sang kekasih ketika liburan ke , lalu jatuh hati. Bule yang tinggi ini ternyata seorang model di salah satu agensi ,” demikian Lucinta Luna menceritakan awal kisah cintanya dengan Alan.

Publik pun semakin penasaran dengan sosok Alan. Hingga saat ini, Instagram pribadi Alan tampaknya juga baru dibuat, dan dalam unggahan pertamanya pada tanggal 14 Juli 2023, hanya memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Lucinta Luna.

Pesta pertunangan mereka yang mengambil gaya ala pernikahan menjadi sorotan publik. Dalam unggahan di Instagram Stories @lucintaluna_manjalita dan @alan.luna16, Lucinta Luna dan Alan memamerkan momen bahagia mereka di .

Lucinta tampak memesona dengan mengenakan gaun pengantin wanita, sementara Alan tampil gagah dengan setelan tuksedo dan dasi kupu-kupu.

Meskipun masih dalam tahap pertunangan, pasangan ini tidak mempermasalahkan ucapan “Happy Wedding Day” yang disampaikan oleh sejumlah kerabat mereka. Namun, dalam momen tersebut terlihat taburan bunga yang membentuk kalimat “Happy Engagement A & L“, yang menegaskan bahwa ini baru momen pertunangan mereka.

Dalam video lainnya, Lucinta Luna dan Alan tampak memamerkan cincin pertunangan yang tersemat di jari masing-masing. Suasana di belakang mereka dipersiapkan seperti dekorasi pernikahan. Seseorang pun berteriak, “Happy engagement!” dalam momen yang penuh kebahagiaan tersebut.

Meski begitu, saat melaksanakan pesta pertunangan terebut, Alan sempat mengungkapkan rasa gugupnya dalam unggahan di Instagram Stories.

“Aku sedikit gugup karena ini pertunanganku yang pertama dalam hidupku.” tulisnya.

Namun, Alan juga menyatakan kebahagiannya karena bisa melangkah menuju masa depan dengan Lucinta Luna, yang ia sebut sebagai wanita paling cantik dalam hidupnya.

Pesta pertunangan Lucinta Luna dan Alan juga dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekat. Mereka berbagi momen kebahagiaan dengan ciuman mesra dan ucapan doa restu untuk lembaran baru rumah tangga pasangan ini.