Tuturan Id – Netflix telah merilis resmi untuk serial live-action yang dinantikan, “One Piece,” yang diadaptasi dari manga Jepang populer dengan judul yang sama. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di platform streaming pada bulan Agustus mendatang.

Berbasis pada manga yang sangat terkenal, “One Piece” akan membawa dalam petualangan epik di lautan yang menegangkan bersama Monkey D. Luffy (diperankan oleh Iñaki Godoy) dan kru bajak lautnya, termasuk Roronoa Zoro (Mackenyu), Nami (Emily Rudd), Usopp (Jacob Romero), dan Sanji (Taz Skylar).

Luffy adalah seorang petualang muda yang bercita-cita besar untuk menemukan karun legendaris yang dikenal sebagai “One Piece.” Namun, mencapai tujuannya tidaklah mudah.

Untuk mencari karun tersebut, Luffy harus membentuk kru tangguh, menjelajahi samudera yang luas, dan berhadapan dengan saingan-saingan yang licik di sepanjang perjalanannya.

Proses adaptasi manga “One Piece” menjadi serial live-action bukanlah tugas yang ringan. Eiichiro Oda, pencipta manga “One Piece,” mengungkapkan bahwa proses ini berlangsung selama tujuh tahun.

Dalam sebuah surat yang dibagikan oleh Netflix, Oda mengapresiasi usaha para aktor dan tim produksi yang telah berkontribusi dalam menciptakan yang luar biasa dalam bentuk live-action.

Dia juga terlibat langsung dalam proses produksi, bahkan sampai mengizinkan pengambilan gambar ulang jika merasa ada adegan yang tidak memenuhi ekspektasi.

“One Piece” yang baru dirilis memberikan pandangan awal tentang petualangan seru yang menanti .

Dalam trailer ini, dapat menyaksikan aksi seru Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami saat mereka berlayar di lautan yang berbahaya, berhadapan dengan musuh-musuh tangguh, dan mengungkap rahasia “One Piece.”

Penggemar serial manga “One Piece” dan baru dapat menantikan tanggal tayang perdana serial live-action ini di Netflix pada tanggal 31 Agustus.

Dalam suratnya, Eiichiro Oda menyatakan antusiasmenya menyambut respons dari para penggemar dan berharap penonton akan menikmati petualangan seru Monkey D. Luffy dalam format live-action yang spektakuler.

Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan diri untuk memulai perjalanan epik bersama Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari karun paling legendaris, “One Piece!”