id – Beberapa hari terakhir ini, Putri Ariani, seorang , telah mencuri perhatian dan menjadi sorotan dalam pemberitaan. Penampilannya di panggung America's Got Talent 2023 telah membuat bangga warga , termasuk juga Presiden Joko Widodo.

Perhatian Jokowi terhadap Putri Ariani itu terlihat dari sebuah postingannya yang merepost penampilan Ariani di panggung AGT 2023.

Melalui instagramnya @jokowi, dirinya mengakui, menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani di panggung America's Got Talent.

“Prestasi yang ia capai saat ini memberikan inspirasi dan semangat kepada kita semua bahwa impian dan cita-cita dapat diwujudkan melalui ketekunan, kerja keras, dan keyakinan pada kemampuan diri sendiri,” Tulis Jokowi dalam instagramnya.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama , sebut Jokowi dalam twitnya, Senin (12/6/2023).

Sebelumnya, dilansir Youtube AGT, Penampilan Putri Ariani berhasil menarik perhatian para juri, termasuk sang founder yang memilih menekan golden buzzer. Itu artinya Putri mendapat keistimewaan melalui jalur cepat yang langsung meloloskannya ke sesi live show atau pertunjukan langsung.

Sementara kontestan AGT lainnya harus menjalani sejumlah tahapan selama .
Bahkan, Simon sampai dua kali naik ke atas panggung. Pertama saat meminta putri untuk menyanyikan satu lagu lagi.

Putri pun memilih menyanyikan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John yang membuat memutuskan untuk menekan tombol “golden buzzer” dan kembali berlari menuju panggung untuk memberikan selamat kepada Putri. ***