Id – Malam yang sangat dinantikan oleh para penggemar Beyoncé Knowles-Carter akhirnya tiba, saat ia tampil dalam tur .” Konser yang diadakan di Mercedes-Benz Stadium ini telah melebihi ekspektasi semua orang, terutama para anggota BeyHive di Atlanta dan juga penggemar di seluruh penjuru tenggara dan .

Dalam waktu 150 menit yang , Beyoncé mampu menghasilkan pendapatan fantastis mencapai 33 triliun rupiah, atau setara dengan $2,4 miliar.

Dalam pembukaan konser yang penuh antusiasme, cahaya redup memenuhi stadion dan animasi pembukaan bergulir di layar besar. Dalam sekejap, gambar wajah Beyoncé terungkap di balik awan, menyapu penonton yang berdiri dengan kagum.

“Atlanta, Georgia… Aku mencintaimu!” seru Beyoncé, sambil para penonton dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam momen bersejarah ini.

Konser tersebut menghadirkan penampilan yang , dimulai dengan “Flaws and All,” di mana Beyoncé tampil mengenakan karya desainer Guarav Gupta.

Pakaian, riasan, dan aksesorisnya telah dipersiapkan dengan cermat oleh para profesional terkemuka dalam industri mode dan kecantikan. Namun, penampilannya tidak hanya sekadar gaya; setiap diiringi dengan tarian dan visual yang sangat mengesankan, menjadikan setiap momen menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Konser ini juga memberikan momen khusus bagi para penggemar setia Beyoncé untuk berpartisipasi. Mereka dapat menyanyikan bagian-bagian lari-lari yang biasanya dibawakan Beyoncé sendiri, menciptakan keterikatan emosional yang mendalam di antara penampilan dan penonton.

Selama tur konsernya, Beyoncé juga memberikan penghormatan kepada beberapa tokoh ikonik, seperti Grace Jones, Tina Turner, dan Madonna. Para penonton juga bersemangat ketika Beyoncé membawa tamu istimewa di atas panggung, termasuk Amari Marshall yang menari bersama putri Beyoncé, Blue Ivy Carter. Marshall, yang merupakan koreografer berpengalaman, telah membimbing Blue Ivy dalam seni tari.

Namun, yang paling mengesankan adalah besarnya pendapatan yang berhasil dihasilkan oleh Beyoncé dalam waktu singkat. Tur konsernya di Eropa saja telah menjual lebih dari satu juta tiket dan meraup $151,4 juta.

Forbes bahkan memperkirakan bahwa “Rennaisance” berpotensi menghasilkan pendapatan antara $275 juta hingga $2,4 miliar hanya dari penjualan tiket, berdasarkan harga tiket median sebesar $700 per tiket.