id — Calon dari 01, mengingatkan kepada para pendukung serta relawan bila perjuangannya dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 belum usai.

Hal itu ia katakan dikarenakan, ia menilai jika saat ini masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu yang juga ikut dirasakan .

“Perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan, yang dirasakan secara terang benderang,” kata melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (16/2/2024).

Dengan demikian, menyebutkan jika dirinya sangat bangga dengan semua pendukung dan relawan yang telah berjuang di jalan perubahan dalam kurun waktu 1,5 tahun ini.

Selanjutnya, mantan pendidikan tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan bergeser kemana mana dan masih berada di jalur perubahan.

“Dan saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin, saya akan tetap dan saya akan terus membersamai gerakan perubahan,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam postingan tersebut Anies menyerukan tiga pesan kepada . Pertama, konsisten bersemangat mengawal suara dengan mendokumentasikan setiap ketidaknormalan pemilu.

“Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional (https://aminajadulu.com/lapor),” papar Anies.

Kedua, mengajak publik tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi. Sebab, suara yang telah disalurkan oleh rakyat harus tersampaikan dengan akurat.

Selanjutnya, untuk pesan ketiga atau terakhir, dia mengajak untuk tetap jaga semangat dan optimisme untuk gerakan perubahan.***