Tuturan id – Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Pasangan Prabowo Gibran, menyampaikan orasi yang penuh membara dihadapan ribuan para .

Pada orasi tersebut, jurkamnas TKN Prabowo- Gibran, membakar semangat para untuk bisa bersama memenangkan pasangan calon (paslon) dalam Pilpres 2024.

“Saya mohon kompak di semua lini, di berbagai profesi dan asal daerah, kompak dan solid. Fokus dan kerja keras. Jaga soliditas. Di hari H nanti, sesuai ikrar kami minta seluruh mengantar pemilih ke TPS,” ujar khofifah saat berorasi dalam apel akbar Jatim di Surabaya, Sabtu (3/2/2024).

Selain itu, Khofifah juga turut mengungkapkan bahwa dukungan untuk Pranowo-Gibran di semua daerah di Indonesia sangat luar biasa. Ia mengaku, setiap daerah yang dikunjungi selalu ramai mengacungkan salam dua jari.

“Artinya kebanyakan dari mereka sudah menentukan pilihannya, yakni paslon 02. Ini menunjukkan bahwa alam di negeri ini sudah berpihak kepada Prabowo Gibran, maka saya bilang wes wayahe, sudah saatnya Prabowo memimpin menjadi ke-8,” ujar Khofifah.

Selanjutnya, Orasi Khofifah yang begitu terdengar lantang itu, tampaknya semakin membakar semangat ribuan relawan yang hadir untuk terus bekerja keras berjuang memenangkan .

Di akhir orasinya, Khofifah pun menutup dengan pantun kemenangan untuk paslon nomor urut 2.

“Bismillah, kerja keras akan seiring dengan ridho dan barokahnya Allah. Sego pecel lawuhe tempe, esteh ngombene. Prabowo-Gibran paling oke, ora ono tandinganane (tidak ada tandingan), ora ono liyane (tidak ada lainnya) ,” pungkas Khofifah.***