Tuturan id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bila pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-cawapres) dari nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang paling jujur.

Pernyataan itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam acara Forum LXXIV di iNews , Kamis (18/1/2024).

Mulanya HT menyinggung bahwa negara akan menghadapi .

Oleh karena ini, menurutnya, itu harus bisa dimanfaatkan agar bisa menjadi negara maju.

Untuk itu diperlukan juga sosok pemimpin yang siap menghadapi persoalan ini. Ia pun menyebut bahwa sosok pemimpin yang jujur saat ini yang diperlukan.

“Jadi 10 tahun ke depan itu harus mampu tumbuh tinggi (ekonomi), jadi jangan terlalu banyak janji itu. Ganjar mahfud itu adalah paslon yang paling jujur apa adanya,” tutur Hary Tanoesoedibjo, Kamis (18/1/2024).

Tak hanya , HT juga menyebut permasalahan pertumbuhan ekonomi juga terhalang praktik korupsi. Oleh karenanya diperlukan juga pemimpin yang mampu memberantas korupsi.

“Itu kalau dipangkas, uangnya dipakai program untuk mengentaskan kemiskinan pertumbuhan kita bisa sangat besar. Akar permasalahan korupsi, saya rasa pilih pak Mahfud sangat tepat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, HT juga menyebutkan jika pasangan Ganjar dan Mahfud MD tengah menunjukkan sentimen positif di tengah masyarakat.

Sehingga Ia pun yakin jika ini dipertahankan maka keduanya akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

“Kita harus optimis, tetap yakin dan kalau saya pribadi sangat yakin. Trennya positif dan akan naik terus,” tukasnya.***