Tuturan – Mantan Firli Bahuri yang kini menjadi tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo telah selesai menjalani pemeriksaan lanjutannya di , Rabu (6/12/).

Firli menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 10 jam dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai dan meninggalkan gedung selamat sekitar pukul 20.10 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, Firli lagi-lagi kabur dan menghindari para awak media yang telah menunggu di depan gedung menantikan kehadirannya. 

Firli yang terlihat memakai masker itu lagi-lagi tidak menanggapi kehadiran para wartawan dan langsung bergegas selamat masuk mobil Fortuner dengan nomor B 1569 WNK)

Diketahui sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi () nonaktif Firli Bahuri menghadiri panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di pada Rabu (6/12).

Dirinya menjalani pemeriksaan untuk yang kedua atau pemeriksaan tambahan selaku tersangka dalam kasus dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Saat tiba di sekitar pukul 09.13 WIB dirinya yang mengenakan kemeja berwarna biru gelap lengan panjang itu langsung bergegas masuk ke gedung Polri tanpa memberikan pernyataan sedikitpun kepada para wartawan dan hanya melambaikan tangan.***